Liga Indonesia

Jelang Laga Debut bersama Persija, Ini Kata Julio Banuelos

Jumat, 21 Juni 2019 18:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Persija
Pelatih anyar Persija Jakarta, Julio Banuelos akan melakoni laga debutnya di kompetisi sepak bola nasional saat melawan Persela Lamongan di Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Media Persija
Pelatih anyar Persija Jakarta, Julio Banuelos akan melakoni laga debutnya di kompetisi sepak bola nasional saat melawan Persela Lamongan di Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persija Jakarta, Julio Banuelos akan melakoni laga debutnya di kompetisi sepak bola nasional pada Sabtu (22/06/19). Julio bersiap memimpin Macan Kemayoran melawat ke markas Persela Lamongan di pekan kelima Shopee Liga 1 2019.

Menjelang laga tersebut, Julio Banuelos mengatakan Persija Jakarta sudah siap menantang tuan rumah Persela Lamongan. Persiapan selama dua minggu terakhir dinilai sudah cukup guna mencuri poin di Stadion Surajaya, Lamongan.

"Persiapan kami sangat baik selama dua minggu dan sudah persiapan maksimal. Kami harap besok kami bisa tampil baik dan bisa mendapatkan hasil yang kita inginkan," kata Julio Banuelos.

Julio menyadari laga kontra Persela tak akan mudah. Tuan rumah punya catatan bagus saat menjamu Persija, namun hal itu ingin diubah oleh Julio.

Pelatih berpaspor Spanyol itu menegaskan Persija bersiap membawa pulang poin maksimal bagi Jakmania. Kemenangan jadi harga mati guna mengembalikan kepercayaan diri pemain guna mengarungi kompetisi musim ini.

"Kami menyadari kalau laga esok bukan laga yang mudah. Sekali lagi, yang sudah berlalu biarkan berlalu,  apalagi saya baru ambil Persija sekarang. Target saya adalah kembalikan kepercayaan diri pemain, lalu kepercayaan dari suporter dan manajemen," tutur sang pelatih yang mengaku sudah punya andalan untuk melawan Persela Lamongan itu.

"Jadi dua minggu kami sudah kerja keras dan sudah mengetahui kemampuan pemain. Dan saya yakin besok pemain akan menampilkan penampilan terbaik. Kami menyadari besok sulit tapi siap untuk memberikan terbaik dan bisa bawa poin di Jakarta," kata Julio Banuelos.