Liga Inggris

Tak Sabar Cicipi Klub Baru, Rekrutan Anyar Chelsea Potong Masa Liburan

Jumat, 21 Juni 2019 20:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rekrutan teranyar Chelsea, Christian Pulisic, dikabarkan rela memotong masa liburannya karena sudah tak sabar untuk bergabung bersama rekan-rekan barunya di klub sepak bola asal London Barat tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Pulisic akan memotong masa liburannya sebagai langkah untuk membuat Chelsea terkesan atas performanya di pra musim. Hal ini pernah pula ia tunjukkan kala resmi dibeli The Blues Januari 2019 lalu. Alih-alih langsung bergabung, pemain berusia 20 tahun ini lebih memilih bergabung pada akhir musim 2018/19.

Chrsitian Pulisic kini tengah menjalani turnamen Internasional bersama Amerika Serikat dalam kompetisi piala emas CONCACAF 2019. Bila negeri Paman Sam mampu melaju hingga final yang akan diadakan tangal 8 Juli atau 11 hari sebelum laga pra musim Chelsea di Jepang. 

Sehingga hal tersebut membuat Pulisic harus memangkas waktu liburannya yang hanya 11 hari untuk bertemu rekan-rekannya. Niatnya tersebut disambut hangat oleh fans Chelsea yang menganggap mantan pemain Borussia Dortmund tersebut ingin membuat mereka terkesan dengan penampilannya.

Christian Pulisic sendiri didatangkan dengan mahar 58 Juta Poundsterling (sekitar Rp 1 Triliun). Pembeliannya tersebut diperkirakan untuk menggantikan Eden Hazard yang sebelumnya memastikan diri hijrah ke Real Madrid pada awal Juni 2019.