Bursa Transfer

Agen Pemain Incaran AC Milan Konfirmasi Kliennya Bakal Gabung AS Roma

Sabtu, 22 Juni 2019 20:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Gabriele Maltinti/Getty Images Europe
Agen Jordan Veretout mengonfirmasi kliennya bakal 'mencapakkan' AC Milan dan mulai bernegosiasi dengan AS Roma Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images Europe
Agen Jordan Veretout mengonfirmasi kliennya bakal 'mencapakkan' AC Milan dan mulai bernegosiasi dengan AS Roma

INDOSPORT.COM - Agen dari salah satu pemain incaran AC Milan, Jordan Veretout, dikabarkan akan menemui pihak AS Roma dan mulai bernegosiasi mengenai transfer kliennya tersebut.

Dilansir dari Football Italia, pemain Fiorentina tersebut bakal berlabuh ke Olimpico dengan biaya transfer mencapai 25 Juta Euro (sekitar Rp 402 Miliar). Hal ini membuat Milan harus gigit jari untuk mendatangkan Veretout ke San Siro pada bursa transfer kali ini.

"Itu benar (rumor Veretout akan ke AS Roma). Terdapat tawaran menarik dari Roma dan kami akan bertemu pada Senin (22 Juni) untuk mendiskusikannya," ujar sang agen, Mario Giuffredi.

Sang agen pun menyatakan bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut akan senang bila bergabung AS Roma. Jika transfer ini terjadi, maka AC Milan dipastikan harus mencari opsi lain untuk menggantikan Tiemoue Bakayoko yang memtuskan untuk pulang ke Chelsea di akhir musim.

Jordan Veretout sendiri memang tampil apik pada musim lalu dimana ia mampu menyarangkan lima gol dan empat assist dalam 37 pertandingan bagi Fiorentina. Sejak meninggalkan Aston Villa pada musim panas 2017, penampilannya membuat harganya melonjak menjadi tiga kali lipat