Liga Italia

Demi Klub Serie B, Legenda AC Milan Rela Kontraknya Diputus oleh Bologna

Sabtu, 22 Juni 2019 19:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© GETTYIMAGES
Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, meminta Bologna untuk memutuskan kontraknya agar dapat menangani klub Serie B Italia, Benevento. Copyright: © GETTYIMAGES
Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, meminta Bologna untuk memutuskan kontraknya agar dapat menangani klub Serie B Italia, Benevento.

INDOSPORT.COM - Salah satu legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, meminta Bologna untuk memutuskan kontraknya agar ia dapat melenggang secara bebas dan melatih klub Serie B Italia, Benevento.

Seperti yang dikutip dari Football Italia, pelatih berusia 45 tahun ini akan mengakhiri kontraknya dengan Bologna dan melanjutkan karir kepelatihannya untuk melatih Benevento. Hal tersebut ia lakukan agar klub kasta kedua Liga Italia tersebut tidak terbebani dengan membayar sejumlah uang kepada I Rosoblu.

Filippo Inzaghi sendiri diikat kontrak oleh Bologna selama empat musim. Namun pencapaiannya yang tak mentereng membuatnya harus dipecat pada awal tahun 2019. Setelah menganggur selama enam bulan, kini pria kelahiran Piacenza ini akan kembali ke pinggi lapangan bersama Benevento.

Inzaghi akan menggantikan Cristian Bucchi yang terlebih dulu hengkang ke Empoli. Benevento akan mengawali musim dengan harapan dapat promosi setelah sebelumnya gagal di babak playoff karena takluk dari Cittadela.

Dunia kepelatihan memang akrab dengan Filippo Inzaghi. Ia pernah menjadi juru taktik bagi AC Milan meski harus finis di posisi 10. Setelahnya ia berselancar ke kasta terbawah dimana membawa Venezia promosi ke Serie B dan melanjutkan perjalanannya ke Bologna sebelum didepak dan digantikan Sinisa Mihajlovic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%