Bola Internasional

Eks Liverpool Pahlawan Liga Champions Jadi Tahanan Kota setelah Berbuat Kasar pada Wanita

Sabtu, 22 Juni 2019 20:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© persources
Dietmar Hamann merupakan salah satu pemain Liverpool yang turut merasakan gelar Liga Champions 2005. Copyright: © persources
Dietmar Hamann merupakan salah satu pemain Liverpool yang turut merasakan gelar Liga Champions 2005.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann, ditangkap polisi setelah terjerat kasus penyerangan terhadap wanita yang terjadi di Sydney, Australia, belum lama ini.

Hamann ketahuan telah berbuat kasar pada pacarnya sendiri saat berlibur di negara tersebut. Setelah merasa terancam, kekasih Hamann langsung menelpon polisi pada, Jumat (21/06/19) pukul 2.15 waktu setempat.

Dilansir dari News.com.au, pihak kepolisian menyatakan bahwa wanita itu tidak mengalami luka yang serius. Kepolisian juga telah mengeluarkan perintah penangkapan atas nama Hamman untuk menjamin keselamatan dan keamanan sang korban.

Meski demikian, Hamman malah melanggar perintah itu dengan terus menemui kekasihnya. Alhasil pria berusia 45 tahun itu kembali ditangkap polisi.

Dietmar Hamann yang berstatus sebagai tahanan kota harus menyerahkan paspornya dan menghadiri serangkaian sidang hingga penyelidikan selesai.

Hamann adalah salah satu mantan gelandang terbaik yang pernah dimiliki oleh Liverpool. Ia menjadi pahlawan kemenangan The Reds saat berlaga di Liga Champions 2005

Saat masih aktif di dunia sepak bola, Hamann juga berkesempatan untuk membela Timnas Jerman sebanyak 59 kali. Ia pun bisa dibilang sebagai salah satu gelandang terbaik pada masanya.