Liga Indonesia

Ketika Posisi Pelatih Madura United 'Diambil Alih' Greg Nwokolo

Sabtu, 22 Juni 2019 21:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jelang laga melawan Persib Bandung, Madura United dapat
Jelang laga melawan Persib Bandung, Madura United dapat "pelatih" baru.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan kelima Liga 1 2019 Minggu besok (23/06/19), Madura United akan menjamu Persib Bandung. Siapa sangka muncul pelatih baru di kubu Laskar Sapeh Kerrab.

Akun Instagram resmi Madura United telah mengunggah momen kocak ini ketika sosok pelatih justru diambil alih oleh Greg Nwokolo, striker tim asal Madura ini.

Unggahan video menampilkan aksi Greg seolah-olah sedang melakukan latihan pada para anak asuhnya jelang laga penting melawan Maung Bandung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Madura United FC (@maduraunited.fc) pada

Uniknya Greg bisa membawakan ciri khas pelatih dengan sempurna. Suami Kimmy Jayanti itu bahkan bersuara dan menggerakan tangan sama persis dengan pelatih Dejan Antonic.

Tak ayal aksi ini memicu gelak tawa para rekan tim lainnya termasuk pelatih Dejan yang ikut duduk di kursi terdepan. Meski terkesan bercanda, Laskar Sapeh Kerrab siap mencuri poin di laga tandang lawan Persib Bandung esok.

Pasalnya pertandingan ini akan menunjukkan kemampuan ketangguhan Madura United untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1 2019.

Andik Vermansah dan kolega masih cukup tangguh karena belum sempat mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir. Meski sampai saat ini Madura United belum terkalahkan, mereka patut waspada karena laga ini akan berlangsung di kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.