Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Copa America 2019: Ekuador vs Chile

Sabtu, 22 Juni 2019 04:43 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Ekuador vs Chile. Foto: Grafis: Indosport.com Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Ekuador vs Chile. Foto: Grafis: Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pertandingan Copa America 2019 antara Ekuador vs Chile ternyata dapat disaksikan melalui layanan link live streaming, Sabtu (22/06/19) pagi WIB.

Pertandingan kedua Grup C Ekuador vs Chile bakal dihelat di Stadion Fonte Nova, Salvador, Brasil, pukul 06.00 WIB. Laga ini diprediksi berlangsung menarik.

Ekuador yang belum mendulang kemenangan tampaknya bakal menurunkan 11 pemain andalan untuk bisa memenangkan pertandingan yang penting ini.

Nama-nama seperti Valencia (striker), Orejuela (gelandang), hingga Achilier (bek) bakal diturunkan untuk melawan jawara bertahan Copa America Chile.

Di sisi lain Chile juga tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke babak berikutnya.

© Alexandre Schneider/Getty Images
Aksi selebrasi pemain timnas Chile melawan Jepang di Copa America 2019 stadion Morumbi. (06/18/19). Alexandre Schneider/Getty Images Copyright: Alexandre Schneider/Getty ImagesAksi selebrasi pemain timnas Chile melawan Jepang di Copa America 2019 stadion Morumbi. (06/18/19). Alexandre Schneider/Getty Images

Chile yang dikomandoi oleh nama-nama emas macam Alexis Sanchez, Arturo Vidal, hingga Erick Pulgar siap diturunkan untuk bisa mendulang tiga poin.

Meski penggemar sepak bola nasional tak bisa nonton langsung ke stadion tetapi ada cara lain untuk menyaksikan laga Ekuador vs Chile.

Link Streaming:

© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming. Copyright: Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORTIlustrasi live streaming.

Untuk menyaksikan pertandingan Ekuador vs Chile bisa dilihat tautan di bawah ini:
1. Raden TV
2. Sagah TV

Peringatan!
*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

1