Liga Indonesia

Tak Gentar Lawan Madura United, Motivasi Jupe Berlipat

Sabtu, 22 Juni 2019 19:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufrianto saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufrianto saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto memastikan timnya sudah siap tempur menghadapi Madura United pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). 

Menurut pemain yang akrab disapa Jupe ini, seluruh pemain Persib memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya dan mempersembahkan kemenangan. 

"Untuk pertandingan melawan Madura yang jelas pemain semua kami dalam satu visi memenangkan pertandingan, tiga poin," tegas Jupe di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/06/2019). 

Jupe menuturkan, setelah ditahan imbang PS Tira Persikabo pada pertandingan kandang sebelumnya, pelatih Robert Rene Alberts langsung membenahi kekurangan yang ada di tim Maung Bandung. 

"Setelah dipertandingan sebelumnya kita tahu hasilnya mungkin tidak begitu menguntungkan untuk Persib.Tapi akan ada hal positif dari situ, karena pemain sekarang tahu akan berbuat apa pada saat mendapatkan situasi yang sama dengan pertandingan itu," ucapnya. 

Salah satu kekurangan Persib, pada pertandingan menghadapi PS Tira Persikabo, yakni penyelesaian akhir. Sehingga, pada laga menghadapi Madura United pemain akan berusaha tampil lebih baik lagi dan tidak mengulangi kesalahan, agar target meraih kemenangan bisa tercapai. 

"Mungkin banyaknya peluang yang tidak kami hasilkan menjadi sebuah gol akan kami konversikan menjadi sebuah gol pada saat pertandingan melawan Madura," ungkapnya.