Liga Indonesia

Pecundangi Barito, Kalteng Putra Persembahkan Kemenangan untuk Hal Ini

Minggu, 23 Juni 2019 12:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas Kalteng Putra
CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran, mendedikasikan kemenangan timnya atas Barito Putera untuk Hari Ulang Tahun Kalimantan Tengah yang ke-62. Copyright: © Humas Kalteng Putra
CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran, mendedikasikan kemenangan timnya atas Barito Putera untuk Hari Ulang Tahun Kalimantan Tengah yang ke-62.

INDOSPORT.COM – Hasil mengejutkan terjadi saat tim promosi Kalteng Putra mampu menumbangkan tuan rumah Barito Putera dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (22/06/19) sore.

Dua gol bersarang ke gawang yang dikawal Yoo Jae-hoon memastikan poin penuh untuk tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut.

Suasana sukacita pun mewarnai skuat Kalteng Putra. Mereka pun mempersembahkan kemenangan ini untuk Hari Ulang Tahun (HUT) Kalimantan Tengah yang ke-62 yang jatuh pada tanggal 23 Mei lalu.

Perayaan tersebut baru dapat dilangsungkan lantaran skuat sepak bola Indonesia asuhan Gomes de Oliviera itu saat ini bermarkas di Yogyakarta, setelah Stadion Tuah Pahoe mengalami renovasi.

Kemenangan Diogo Campos dan kawan-kawan dalam pertandingan yang dihelat di Pulau Kalimantan kemudian disambut dengan ucapan selamat oleh CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

“Kemenangan pertandingan hari ini, kita persembahkan sebagai kado HUT Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-62 tahun,” ungkapnya.

“Untuk para pemain Kalteng Putra, terima kasih, jangan cepat puas karena perjalanan kita di Liga 1 masih panjang,” tambahnya.

Kalteng Putra sendiri saat ini melaju menjadi tim promosi yang meraih tempat tertinggi di klasemen sementara. Setelah memenangkan dua dari empat laga, dan satu laga lainnya berakhir imbang, Kalteng Putra bertengger di peringkat keempat klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%