Liga Indonesia

Tandang ke Borneo FC, Legenda Doakan Persebaya Surabaya Bawa Pulang Poin

Minggu, 23 Juni 2019 15:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Dian Kurniawan/INDOSPORT
Legenda Persebaya Surabaya, Uston Nawawi (tengah). Copyright: © Dian Kurniawan/INDOSPORT
Legenda Persebaya Surabaya, Uston Nawawi (tengah).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali menjalani pertandingan Shopee Liga 1 2019 kontra Borneo FC, Minggu (23/6/19) nanti malam. Duel diprediksi berlangsung seru mengingat kedua tim bakal ngotot mengejar kemenangan di Stadion Segiri, Samarinda.

Panasnya atmosfer pertandingan tersebut ternyata mendapatkan atensi dari salah satu legenda Persebaya, Uston Nawawi. Gelandang top era 2000-an ini berharap mantan klubnya bisa meraih poin penuh.

"Mudah-mudahan mendapat poin penuh, kalaupun tidak bisa minimal seri lah jangan kalah," katanya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (23/6/19). 

Lantas, kenapa dia tidak mendoakan Persebaya menang saja? Menjawab pertanyaan ini, Uston tampaknya berpikir realistis karena pasukan Djajang Nurdjaman berlaga di kandang lawan sehingga cukup sulit menargetkan poin penuh.

"Nanti kan pertandingan berlangsung di kandang Borneo FC, jadi akan sedikit sulit untuk kami. Apalagi, mereka juga butuh poin dan sama kondisinya dengan Persebaya," imbuhnya. 

Sementara itu, pelatih Djajang Nurdjaman pun berharap timnya mampu meraih kemenangan sesuai pernyataannya dalam konferensi pers, Sabtu (22/6/19) kemarin,.

Kemenangan bakalan memutus tren buruk Persebaya di awal kompetisi Liga 1 2019 sekaligus mengangkat mental pemain yang agak terganggu setelah mendapati hasil-hasil minor selama tiga pekan awal musim.