Liga Inggris

Aaron Wan-Bissaka Segera Datang, Siapa Pemain Manchester United yang Bisa Terbuang?

Senin, 24 Juni 2019 19:56 WIB
Editor: Coro Mountana
© sportbible.com
Ole Gunnar Solskjaer sangat menginginkan Aaron Wan-Bissaka gabung Manchester United di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: sportbible.com) Copyright: © sportbible.com
Ole Gunnar Solskjaer sangat menginginkan Aaron Wan-Bissaka gabung Manchester United di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: sportbible.com)

INDOSPORT.COM – Bagi anda penggemar Manchester United, bersiaplah karena sepertinya rumor akan kedatangan Aaron Wan-Bissaka sepertinya bakal segera menjadi kenyataan.

Menurut laporan dari Sportsmail, Manchester United dan Crystal Palace hampir menyetujui mahar untuk mendaratkan Aaron Wan-Bissaka di angka sekitar 42,5 juta poundsterling (setara 766 miliar rupiah).

Sementara itu seperti yang dinukil dari Goal International, Aaron Wan-Bissaka bahkan sudah dijadwalkan akan tiba di Manchester United untuk menjalani serangkaian tes medis pada minggu ini. Tentu kedatangan Aaron ke Manchester bakal terjadi setelah tugas negaranya selesai.

Sekadar informasi, Aaron Wan-Bissaka sedang membela Timnas Inggris U-21 dalam ajang Piala Eropa U-21.

Namun dengan kepastian tersingkirnya Inggris akibat kalah 2 kali di babak grup membuat Aaron Wan Bissaka bisa ke Manchester minggu ini sehabis laga terakhir melawan Kroasia.

Tentu jika memang benar pada akhirnya Aaron Wan-Bissaka jadi ke Manchester United, hal itu akan menjadi hal yang positif dalam mengarungi musim depan. Namun kedatangan Aaron Wan-Bissaka hampir dipastikan pula bakal memakan korban, siapa dia?