Liga Indonesia

Bali United Semakin Profesional, Ini Harapan Andhika Wijaya

Senin, 24 Juni 2019 12:54 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Andhika Wijaya Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Andhika Wijaya

INDOSPORT.COM Andhika Wijaya bangga melihat Bali United semakin profesional. Keputusan melaju ke lantai bursa diharapkan berimbas positif pada kemajuan tim Serdadu Tridatu.

Andhika Wijaya menjadi salah satu putra daerah yang diandalkan Bali United. Dia menjadi saksi sekaligus pelaku dari perjalanan Bali United yang kini sudah menjelma sebagai tim kuat di kasta tertinggi liga Indonesia.

Keberadaan Bali United pun seolah membangkitkan sepak bola Pulau Dewata. Kini ada banyak anak-anak di Bali yang ingin mengikuti jejak Andhika.

Prestasi tim yang terus menanjak turut diikuti prestasi di jajaran manajemen. Bali United menjadi tim pertama di Asia Tenggara yang melepas sahamnya ke publik.

Prestasi demi prestasi yang dicatatkan tim kebanggaan Bali ini membuat Andhika gembira. Keberadaan Bali United yang baru berjalan menuju usia lima tahun banyak membawa efek positif bagi persepakbolaan Bali.

"Kemajuannya sangat pesat. Setiap tahun prestasi Bali United bisa naik terus," kata Andhika Wijaya saat berbincang dengan INDOSPORT di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung. 

Dana besar didapat Bali United dari hasil melepas saham ke publik. Andhika berharap ke depan Bali United bisa membangun fasilitas penunjang tim.

"Perlu ditambah sih seperti lapangan dan tempat gym khusus buat tim," ucapnya.

Penulis: Nofik Lukman Hakim