Bursa Transfer

Butuh Pemain Muda, AC Milan Berniat Datangkan Striker Buangan PSG

Senin, 24 Juni 2019 12:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Timothy Weah, pemain Paris Saint-Germain yang tengah diincar AC Milan. Copyright: © getty images
Timothy Weah, pemain Paris Saint-Germain yang tengah diincar AC Milan.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan tengah tertarik untuk mendatangkan pemain Paris Saint-Germain, Timothy Weah pada bursa transfer musim panas 2019.

Perlu diketahui, Timothy Weah merupakan putra dari legenda AC Milan, George Weah, yang dulu pernah memperkuat klub sepak bola tersebut pada 1995-2000, sebelum akhirnya pindah ke Manchester City.

Meski Timothy merupakan pemain resmi PSG, tapi saat ini ia tengah dipinjamkan ke Celtic sejak 2019. Namun, kontrak pinjamannya di klub tersebut berhenti lebih awal setelah ia terpilih untuk memperkuat Amerika Serikat di Piala Dunia U-20.

Oleh karena itulah ia ingin mencari klub baru yang dapat membantunya mengembangkan karier sepak bolanya. Kabarnya, ia bersedia dipermanenkan atau hanya sekedar menjadi pemain pinjaman di klub manapun yang memiliki minat kepadanya.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, dua pengurus AC Milan yang baru, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, tertarik untuk mendatangkan striker berusia 19 tahun itu. Karena, selain anak dari eks pemain mereka, George Weah, ia juga tampil cukup bagus di Piala Dunia U-20.

Bersama Paris Saint-Germain, Timothy Weah baru mencetak dua gol dari enam laga yang ia jalani. Sementara di Celtic, pemain sepak bola kelahiran New York, Amerika Serikat itu tampil lebih baik dengan empat gol dan satu assist dari 17 pertandingan yang ia lalui.