Bursa Transfer

Dirindukan Rekannya di Barcelona, Neymar: Tenang, Aku akan Datang!

Senin, 24 Juni 2019 16:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© squawka
Peluang Neymar kembali ke Barcelona semakin mencuat setelah ia dikabarkan memberi kode ke mantan rekan-rekannya di Camp Nou. Foto: Squawka. Copyright: © squawka
Peluang Neymar kembali ke Barcelona semakin mencuat setelah ia dikabarkan memberi kode ke mantan rekan-rekannya di Camp Nou. Foto: Squawka.

INDOSPORT.COM – Neymar dilaporkan mulai memberi kepastian kepada rekan-rekannya di Barcelona bahwa kepastian soal kepindahannya dari Paris Saint-Germain (PSG) sudah hampir terjadi.

Dilansir dari berita sepak bola laman berita Daily Mail, bintang Paris Saint-Germain itu mengatakan kepada sejumlah pemain Barcelona, “Tenang, aku akan datang.”

Kabar pertemuan antara Barcelona dan PSG semakin membuka jalan bagi pemain berusia 27 tahun itu untuk kembali merumput di Camp Nou.

Sebelumnya, Neymar memang telah memberi tahu PSG soal keinginannya kembali bemain untuk Blaugrana. Keinginan Neymar ini pun disambut baik oleh raksasa LaLiga Spanyol itu.

Striker asal Brasil itu bahkan bersedia dibayar lebih murah dari biaya transfernya dari Barcelona ke PSG pada musim panas 2017 lalu, untuk bisa bergabung lagi dengan mantan rekannya, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Neymar memegang rekor pemain termahal dalam sejarah saat memutuskan pindah ke kota Paris. Dia bahkan mengantongi gaji tahunan sebesar 32 juta pounds (Rp576 miliar), naik 12,5 juta pounds dari yang dia peroleh di Barcelona.

Untuk memulangkan Neymar, jawara LaLiga Spanyol itu memberi syarat tidak akan memberi Neymar bonus dan menggajinya sebesar yang dia terima ketika masih berseragam Blaugrana dahulu.

Rumor Neymar kembali ke Barcelona mulai mencuat sejak ia dikatakan masih menjalani komunikasi dengan Messi dan Suarez. Mereka terlibat percakapan intim melalui grup WhatsApp yang dinamai ‘los tres sudacas’ atau yang artinya tiga pemain Amerika Selatan.

Neymar saat ini masih menjalani perawatan pascaoperasi cedera pergelangan kakinya di Rumah Sakit Sao Paolo, Brasil. Kondisinya ini membuatnya absen memperkuat Timnas Brasil di Copa America 2019.