Liga Indonesia

Imbang Kontra Persib Bandung, Kiper Muhammad Ridho Dipuji Bos MU

Senin, 24 Juni 2019 14:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© borneofc.id
Kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie. Copyright: © borneofc.id
Kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie.

INDOSPORT.COM – Presidan Madura United (MU), Achsanul Qosasi , memuji kiper Muhamad Ridho Djazulie yang bermain apik saat menahan imbang Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (23/06/19) sore hari WIB.

Presiden Madura United yang akrab disapa AQ itu menyaksikan langsung perjuangan Greg Nwokolo dan rekan-rekannya saat menahan imbang tim tuan rumah Persib Bandung kemarin.

Usaha keras tim asuhan Dejan Antonic tersebut pun mendapatkan ucapan selamat dari presiden klub. Ia memuji sejumlah pemain yang tampil apik, tak terkecuali Muhammad Ridho Djazulie.

“Kipernya harus dipuji, kami semua bisa lihat berapa banyak tadi dia (M. Ridho Djazulie) menyelamatkan bola,” kata AQ dilansir dari situs resmi klub.

Ridho memang mampu tampil bagus. Dia mampu mematahkan sejumlah peluang yang didapat para pemain Persib, beberapa di antaranya tendangan Artur Gevorkyan menit ke-29, dari luar kotak penalti.  

Serta sepakan keras Frets Butuan dari dalam kotak penalti yang menyisir dari sisi kanan, mampu dimentahkan oleh Ridho menit ke-30.

Pujian AQ ini pun dijadikan motivasi oleh kiper bernomor punggung 20. Dia bertekat mewujudkan impian presiden klub untuk juara Shopee Liga 1 musim ini.

“Alhamdulillah, itu jadi motivasi bagi saya, nanti yang membuat saya bisa lebih semangat latihan dan tampil konsisten di pertandingan. Saya juga ingin juara musim ini bersama Madura United," tandasnya.

Penampilan konsisten Muhammad Ridho akan kembali diuji saat Madura United melakoni pekan ke-6 Liga 1 2019 melawan PSM Makassar pada Kamis (04/07/19) malam WIB di Stadion Gelora Madura United Ratu Pamelingan, Madura.