Liga Indonesia

Ini Cara Anak Asuh Eks Persib di Liga 2 Siasati Jadwal Padat

Senin, 24 Juni 2019 16:27 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSIM Yogyakarta
Selebrasi gol PSIM Yogyakarta dalam laga melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (22/6/19). Copyright: © Media PSIM Yogyakarta
Selebrasi gol PSIM Yogyakarta dalam laga melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (22/6/19).

INDOSPORT.COM – Klub bertabur bintang Liga 2 2019 PSIM Yogyakarta tidak langsung pulang ke Kota Gudeg setelah berhasil memetik tiga poin atas tuan rumah Persiba Balikpapan dalam laga perdana yang berlangsung di Stadion Batakan, Sabtu (22/6/2019).

Hal ini dikarenakan Laskar Mataram akan kembali menghadapi tim asal Pulau Kalimantan lainnya yakni Mitra Kukar pada laga selanjutnya di kasta kedua sepak bola Indonesia. Mereka memilih untuk tinggal sementara di Kalimantan Timur sembari menunggu berlangsungnya pertandingan pada Rabu (26/6/2019) lusa.

Jadwal Liga 2 yang padat dan tak sempat pulang dimanfaatkan oleh PSIM Yogyakarta untuk melakukan penyegaran kembali kondisi para pemain. Hal ini nampak dari unggahan akun Instagram resmi @psimjogja_official pada Minggu (23/6/2019).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSIM JOGJA (@psimjogja_official) on

Para pemain nampak berendam di kolam renang tempat mereka menginap. Hal ini untuk melemaskan otot-otot yang kencang karena bertandingan sehari sebelumnya. Nampak Raphel Maitimo, Fandy Edy, Ngurah Nanak, Herry Susilo, Hendrico, Tedi Berlian, dan Rossi Noprihanis yang menikmati masa penyegaran tersebut.

Menghadapi Mitra Kukar pada pekan kedua Liga 2, PSIM nampaknya kembali akan menargetkan tiga poin. Apalagi tuan rumah baru saja memetik hasil kurang baik saat menghadapi Persis Solo pada laga perdana.

Sementara tim tamu yang diasuh mantan pelatih Persib Vladimir Vujovic memiliki semangat yang tinggi karena kemenangan di laga perdana dan akan didukung para suporternya yang jauh-jauh berangkat dari Kota Yogyakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%