Bursa Transfer

Inter Milan Ajukan Tawaran Rp1,4 Triliun demi Pemain Bintang Klub Liga 1 Prancis

Senin, 24 Juni 2019 09:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Inter Milan ajukan Rp1,4 triliun demi dapatkan pemain Lille, Nicolas Pepe. Copyright: © Getty Images
Inter Milan ajukan Rp1,4 triliun demi dapatkan pemain Lille, Nicolas Pepe.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya sudah melakukan langkah demi mendapatkan pemain dari klub Liga 1 Prancis, Lille, yang bernama Nicolas Pepe.

Dilansir dari laman berita olahraga Sempre Inter, klub yang bertempat di Giuseppe Meazza tersebut telah mengajukan penawaran sebesar 90 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun kepada Lille.

Sebenarnya, Inter awalnya memberi penawaran sebesar 60 juta euro (Rp965 miliar). Namun, mereka akhirnya menaikkan angka tersebut menjadi 90 juta euro karena tak ingin kalah dari saingan mereka, Atletico Madrid.

Nerazzurri memang harus berjuang mati-matian demi mendatangkan pemain asal Pantai Gading tersebut. Pasalnya, Atletico Madrid menganggap Pepe sebagai pengganti yang ideal untuk Antoine Griezmann yang dirumorkan bakal gabung Barcelona.

Hal itu tidak mengherankan. Pasalnya, pemain sayap bernomor punggung 19 itu telah menunjukkan kemampuan kelas dunianya bersama Lille dengan mencetak 37 gol dan menyumbang 17 assist dari 79 pertandingan yang ia jalani.

Selain itu, Nicolas Pepe juga pernah mendapat satu penghargaan atas prestasi individunya, yaitu UNFP Ligue 1 Team of the Year 2018/19.