Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Copa America 2019: Qatar vs Argentina

Senin, 24 Juni 2019 01:31 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Qatar vs Argentina. Grafis: Indosport.com Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Qatar vs Argentina. Grafis: Indosport.com

INDOSPORT.COMArgetnina bakal menjalani pertandingan terakhir fase grup Copa America 2019 melawan Qatar, Minggu (23/06/19) dini hari WIB. Berikut link live streaming pertandingan Argentina vs Qatar.

Pertandingan ini menjadi hidup dan mati Argentina di ajang Copa America 2019. Meski saat ini Albiceleste masih menjadi juru kunci di Grup B, namun nyatanya peluang mereka untuk lolos masih terbuka.

Lionel Messi dan kawan-kawan wajib meraih poin sempurna pada pertandingan yang berlangsung di Arena do Gremio nanti. Selain itu, Argentina juga harus berharap Paraguay menelan kekalahan atas Kolombia.

Jika Paraguay menelan kekalahan pada laga terakhir melawan Kolombia, maka siapapun yang menang di laga Qatar vs Argentina berhak lolos dari fase grup.

Karena saat ini, Paraguay, yang berada di peringkat kedua klasemen sementara baru mengumpulkan 2 poin, sedangkan Argentina dan Qatar sama-sama mengantongi 1 poin.

Terlepas dar itu, kali ini INDOSPORT mencoba untuk menyajikan link live streaming pertandingan hidup dan mati antara Qatar vs Argentina.

Untuk menyaksikan pertandingan Copa America 2019 Qatar vs Argentina bisa disaksikan melalui link berikut ini, yang akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

1. Raden TV 

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

3