Liga Indonesia

Menang Lawan Borneo, Motivasi Persebaya Semakin Meningkat

Senin, 24 Juni 2019 12:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman mengaku Persebaya Surabaya tengah dalam kondisi motivasi tinggi menghadapi Madura United, setelah meraih kemenangan atas Borneo FC. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman mengaku Persebaya Surabaya tengah dalam kondisi motivasi tinggi menghadapi Madura United, setelah meraih kemenangan atas Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berhasil memetik kemenangan perdana di Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia). Mereka berhasil menang tipis dengan skor 2-1 saat melawan Borneo FC pada Minggu (23/6/19) di Stadion Segiri, Samarinda.

Kemenangan ini bakal dijadikan motivasi tambahan untuk Ruben Sanadi dan kolega saat melawan Madura United dalam lanjutan babak 8 besar leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia.

Meskipun diakui Djajang Nurdjaman untuk meraih kemenangan di kandang Madura United sangat berat. Namun hasil positif usai melawan Borneo FC bisa saja memberikan warna baru pada pola permainan Bajul Ijo.

"Memang lawan Madura United sangat berat apalagi bermain di kandang. Mereka tim bagus, kemarin (Minggu, 23/6/19) buktinya bisa menahan imbang Persib Bandung, tetapi kami akan incar kemenangan lagi," lanjut pelatih asal Majalengka itu.

Ya, Djanur nyatanya tak gentar untuk tetap mematok target menang saat melawan Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan nanti.

Nah agar target itu dapat terealisasikan dengan baik, usai pertandingan melawan Borneo FC. Tim Persebaya pun berencana langsung menggelar latihan dengan keras.

"Kami betul-betul harus bekerja keras dan mudah-mudahan upaya mencari kemenangan ini bisa terwujud di leg kedua nanti," tutupnya.

Sekadar informasi, dalam laga leg pertama perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia, meski berstatus tuan rumah, Persebaya hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Madura United.