Liga Inggris

5 Bintang yang Bakal Tinggalkan Liga Primer Inggris di Musim Panas Ini

Selasa, 25 Juni 2019 20:47 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© goolfm.net
Paul Pogba dan Mohamed Salah foto bersama Copyright: © goolfm.net
Paul Pogba dan Mohamed Salah foto bersama

INDOSPORT. COM - Liga Primer Inggris sepertinya akan kehilangan beberapa pemainnya di musim 2019/20 mendatang. Siapa saja yang bakal pergi?

Ya, bursa transfer musim panas 2019 telah bergulir. Para klub-klub top Eropa terus memburu pemain incarannya demi membenahi kekuatan musim depan. 

Dibukanya bursa transfer 2019 ternyata juga bisa menimbulkan perpisahan. Misalnya di kompetisi Liga Primer Inggris, ada beberapa pemain yang diyakini bakal pergi musim depan.

Lalu, siapa saja para pemain yang akan meninggalkan Liga Primer Inggris tersebut? INDOSPORT coba mengulasnya ke dalam rangkuman berikut.

Christian Eriksen

© INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTChristian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur.

Nama Christian Eriksen sudah lama menjadi bintang di lini tengah Tottenham Hotspur. Ia bergabung dari Ajax Amsterdam pada 2013 lalu, dan terus diandalkan oleh Spurs.

Puncak kehebatan Eriksen tercipta musim lalu. Eriksen mampu membawa Tottenham Hotspur melangkah hingga ke partai final Liga Champions.

Berkat segala kegemilangan itu, Eriksen mampu menyedot perhatian klub-klub top Eropa lainnya. Ada dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, yang belakangan santer dikabarkan berniat mendaratkan Eriksen.


Alexis Sanchez

© Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United. Copyright: Getty ImagesAlexis Sanchez, gelandang serang Manchester United.

Sejak bergabung ke Manchester United pada musim dingin 2018, Alexis Sanchez seakan kehilangan sinarnya. Bayangkan saja, dari 45 total penampilannya bersama Setan Merah, Sanchez hanya bisa mengoleksi lima gol dan sembilan assists.

Demi memperbaiki peformanya, Sanchez diyakini bakal meninggalkan Old Trafford. Berdasarkan laporan Sportskeeda, Sanchez dikabarkan akan berlabuh ke klub Italia, Inter Milan musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%