Liga Italia

AC Milan: Tak Sulit Datangkan Wonderkid Turki

Selasa, 25 Juni 2019 02:29 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Bundesliga
AC Milan yakin bakal mendatangkan bek Stuttgart, Ozan Kabak. Copyright: © Bundesliga
AC Milan yakin bakal mendatangkan bek Stuttgart, Ozan Kabak.

INDOSPORT.COMAC Milan menyatakan bahwa pihaknya tak akan kesulitan untuk mendatangkan wonderkid asal Turki milik klub VfB Stuttgart, Ozan Kabak. Rossoneri optimis akan segera melihat sang pemain berseragam merah-hitam dalam waktu dekat.

Dilansir dari situs Football Italia, Milan telah membayar klausal rilisnya seharga 15 juta euro (sekitar 242 miliar rupiah). Mereka kini tinggal menunggu kabar persetujuan dari pemain berusia 18 tahun tersebut.

Raksasa Serie A Italia ini sedang mengincar pengganti Cristian Zapata dan Gustavo Gomez dengan pemain muda sekaliber Kabak. Bukan tak mungkin juga penggawa muda ini bakal langsung bersaing dengan Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio di starting eleven Milan musim 2019/20.

Milan pun yakin bisa mendaratkannya meski Bayern Munchen dilaporkan juga telah membayar klausal rilisnya. Die Roten tengah mencari pengganti Mats Hummels yang baru saja hengkang ke Borussia Dortmund.

Di sisi lain, Stuttgart harus rela melepas bintang mudanya ini. Pasalnya, klub asal Jerman Timur ini bakal berkompetisi di divisi dua liga sepak bola Jerman 2019/20 dan sang pemain diyakini ingin mencari persaingan yang lebih baik.

Selain Kabak, Milan dilaporkan akan segera mendatangkan gelandang Arsenal, Lucas Torreira. Gelandang asal Uruguay tersebut telah menyatakan kepada The Gunners bahwa dirinya sudah tidak bahagia berada di Emirates Stadium.

Torreira diyakini bakal digaet dengan dua tahun masa pinjaman dan klausul pembelian permanen sebesar 38 juta euro (setara 612 miliar rupiah). Arsenal sendiri dikabarkan tertarik dengan penawaran tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%