Liga Indonesia

Kompak, Begini Prediksi 2 Pentolan Suporter PSM Soal Semifinal Piala AFC

Selasa, 25 Juni 2019 14:25 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© Abdul Aziz/INDOSPORT
Suporter PSM Makassar yang memadati tribun mendukung klub kesayangannya. Copyright: © Abdul Aziz/INDOSPORT
Suporter PSM Makassar yang memadati tribun mendukung klub kesayangannya.

INDOSPORT.COM - Dua pentolan kelompok suporter terbesar PSM Makassar, yakni Sul Daeng Kulle selaku Presiden Red Gank dan Uki Nugraha selaku Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ) memprediksi klub kesayangannya akan mengalahkan Becamex Binh Duong.

Keduanya memperkirakan PSM menang dengan selisih dua gol dalam laga leg kedua semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (26/6/10) mendatang.

"Saya pikir 2-0 untuk PSM," jawab Presiden Red Gank, Sul Daeng Kulle, singkat saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT via aplikasi pesan singkat WhatsApp, Senin (24/6/19).

Terpisah, Panglima LAJ yang lebih dikenal dengan panggilan Daeng Uki juga yakin Willjan Pluim dkk. bisa menggilas wakil Vietnam tersebut. Hanya saja, dia enggan menyebutkan secara spesifik skor akhir pada pertandingan nanti.

"Insya Allah, melihat dari permainan dan hasil di leg pertama kemarin di Vietnam, peluang PSM untuk menang dengan selisih dua gol sangat-sangat besar," sebut Daeng Uki.

Kedua pentolan kelompok suporter yang sama-sama berbasis di tribun utara Stadion Andi Mattalatta turut hadir langsung mendukung PSM Makassar di Bogor dengan membawa puluhan anggotanya.

Sebelum bertanding di semifinal, PSM Makassar memiliki rekam jejak mentereng setelah berhasil lolos sebagai juara Grup H Piala AFC 2019 mengungguli Kaya-Iloilo FC (Filipina), Home United (Singapura), dan Lao Toyota (Laos).