Bola Internasional

Berkarier di Liga Italia, Emir Eranoto Ternyata Digilai Warga Korea

Selasa, 25 Juni 2019 20:53 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© https://www.instagram.com/emireranoto/
Emir Eranoto, pemain muda Indonesia di Italia Copyright: © https://www.instagram.com/emireranoto/
Emir Eranoto, pemain muda Indonesia di Italia

INDOSPORT. COM - Emir Eranoto, wonderkid Indonesia yang berkarier di Liga Italia, ini ternyata digilai oleh warga Korea Selatan.

Momen Emir Eranoto yang digilai warga Korea Selatan itu muncul dan beredar di media sosial. Terutama bila melihat unggahan akun Instagram pribadi milik Emir Eranoto sendiri.

Emir mengunggah Insta Story yang berisi kegiatannya di Italia. Ia terlihat memberikan tandatangan kepada kaos milik seorang warga Korea Selatan.

Emir sendiri sepertinya tak menyangka bisa mendapatkan dukungan seperti itu. Pasalnya, dalam unggahan Insta Story tadi, Emir menuliskan kalimat bernada terkejut.

"Tidak pernah terpikirkan bisa mendapat dukungan dari negara lain seperti ini, terima kasih," tulis Emir di unggahan akun Insta Story.

Sosok Emir kini memang sedang menjalani karier di Liga Italia. Ia belakangan dikabarkan bakal bergabung ke klub kasta keenam Liga Italia, San Marco Juventina.

Sebelumnya, Emir sempat mencuri perhatian publik kala masih memperkuat klub Italia, ISM Academy. Ketika membela ISM Academy, Emir sampai dipercaya untuk memegang jabatan kapten.

Bahkan, nama Emir makin heboh setelah diklaim sebagai warga negara Malaysia. Beberapa waktu lalu, ada netizen yang mengomentari unggahan Emir dengan logo bendera Malaysia dan kehebohan pun muncul ke permukaan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%