Liga Indonesia

Bikin Ezechiel N'Douassel Cedera, Ini Reaksi Pemain Madura United

Selasa, 25 Juni 2019 16:21 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Tim medis menandu striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel saat pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Tim medis menandu striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel saat pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pemain belakang Madura United Andik Rendika Rama mengirim permintaan maaf usai melakukan pelanggaran yang menyebabkan pemain Persib Bandung Ezechiel N’Douassel mengalami cedera pada pertandingan pekan kelima Shopee Liga 1, Minggu lalu di Stadion Si Jalak Harupat.

Pemain asli Jawa Timur ini melakukan ganjalan kepada pemain pemain asal Chad ini pada paruh kedua permainan. Usai kejadian tersebut, pemain dari klub berjuluk Pangeran Biru ini terpaksa tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Henhen Herdiana pada menit ke-87.

Merasa bersalah, Andik Rendika Rama yang merupakan pemain inti Madura United ini mengirimkan permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya @Rendika_06. Ia berujar bahwa tak bermaksut mencederai top scorer Maung Bandung musim lalu.

“Assalamualaikum, saya memohon maaf atas insiden sore tadi, dan saya tidak unsur untuk mencederai, semoga Ezechiel cepet sembuh dan bisa bermain lagi untuk Persib,” ujar pemain bernomor punggung enam ini.

Akibat ganjalan Rendika Rama Minggu lalu, Ezechiel divonis menderita dislokasi bahu kanan oleh dokter tim Persib Bandung Raffi Ghani. Beberapa pemain disiapkan oleh tim kepelatihan klub asal Ibukota Jawa Barat ini untuk menggantikan peran pemain bertubuh jangkung tersebut.

Saat ini tim dokter terus memantau kondisi sang pemain dan masuk ke dalam tahap observasi lanjutan. Pihak medis belum berani memastikan apakah kondisi pemain sudah siap untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC.