Liga Italia

Desainnya Keren! Jersey Anyar Inter Milan Panen Pujian Penggemar

Selasa, 25 Juni 2019 17:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/Inter Milan
Jersey tandang anyar Inter Milan untuk musim 2019/19 Copyright: © Twitter/Inter Milan
Jersey tandang anyar Inter Milan untuk musim 2019/19

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, resmi meluncurkan jersey tandang mereka untuk musim 2019/20 mendatang. Desainnya yang keren dan berwarna cerah membuat para penggemar ingin segera membelinya.

Melalui akun resmi klub di media sosial Twitter, Inter meluncurkan jersey tandang anyar untuk musim depan dengan warna dasar berwarna aquamarine cerah.

Warna ini dipilih untuk mengenang jersey penjaga gawang legendaris, Julio Cesar, yang membantu klub meraih gelar treble bersejarah pada musim 2009/10 silam.

Jersey juga memuat hiasan garis hitam dan emas, yang terinspirasi dari keagungan kota Milan. Selain itu, salib Milan juga merujuk pada bangunan Katedral Duomo yang sangat terkenal di kota tersebut.

Untuk melengkapi jersey aquamarine ini, Inter yang bekerja sama dengan apparel olahraga Nike, juga merilis celana pendek putih dan kaos kaki berwarna setengah hijau dan setengah putih, dipisahkan dengan garis hitam dan tulisan ‘Inter’ di bagian betis.

Penampakan jersey tandang Inter terbaru ini berbeda jauh dengan edisi sebelumnya. Sebelumnya, mereka memilih warna abu-abu keputihan yang tampak lebih lembut. Namun, atribut logo klub dan tanda salib masih menghiasi desain seragam itu.

Jersey ini dianggap keren oleh sejumlah penggemar klub di dunia. Mereka membanjiri unggahan foto jersey itu dengan komentar pujian. Beberapa diantaranya tak sabar ingin segera membeli jersey itu.

Menariknya, jersey anyar ini akan menemani perjalanan Antonio Conte menjalani debutnya bersama Inter Milan sebagai juru taktik yang baru. Mantan pelatih Chelsea ini akan membantu Inter berkompetisi di turnamen Liga Champions 2019/20, setelah finis empat besar Serie A Italia 2018/19. 

Kedatangan Antonio Conte di Giuseppe Meazza ini membuat tiket pertandingan Inter di musim 2019/20 nyaris ludes terjual di tahap pertama penjualan. Jelas, ini menunjukkan bahwa Inter siap memulai babak baru di kompetisi yang makin sengit musim depan.