Bursa Transfer

Makin Dekat, Manchester United Segera Dapatkan Bocah 16 Tahun

Selasa, 25 Juni 2019 00:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Rafif Rahedian
© Football Espana
Mateo Mejia (kanan) saat beraksi di atas lapangan. Copyright: © Football Espana
Mateo Mejia (kanan) saat beraksi di atas lapangan.

INDOSPORT.COM - Manchester United tampaknya bakal mendapatkan rekrutan anyar mereka, Mateo Mejia dari Real Zaragoza, usai kedua klub telah mencapai kesepakatan.

Manchester United tampaknya benar-benar ingin merombak skuatnya setelah menjalani musim lalu (2018/19) dengan prestasi yang tidak terlalu membanggakan. Di Liga Primer Inggris 2018/19, mereka hanya mampu finish di posisi enam.

Sementara itu di Liga Champions 2018/19, pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga disingkirkan oleh Barcelona di perempatfinal dengan agregat telak 0-4.

Karena kondisi yang memprihatinkan itulah akhirnya Solskjaer menjalankan rencananya untuk mendatangkan pemain-pemain baru yang berkualitas untuk memperkuat pasukannya.

Dilansir dari laman portal berita olahraga The Sun, klub Setan Merah telah setuju untuk mengeluarkan dana sebesar 600 ribu poundsterling atau sekitar Rp10 miliar untuk mendatangkan Mejia yang berusia 16 tahun ke Old Trafford.

Meski demikian, pemain yang masih berusia 16 tahun itu tentu harus menjalani karier sepak bolanya di tim muda Manchester United sebelum benar-benar bisa bermain di tim senior di bawah kepelatihan Solskjaer.