Liga Indonesia

Meski Sudah Gabung Latihan, Dutra Belum Pasti Turun Lawan Madura United

Selasa, 25 Juni 2019 20:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra terlihat memakai topeng saat latihan sore tadi, Selasa (25/6/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra terlihat memakai topeng saat latihan sore tadi, Selasa (25/6/19).

INDOSPORT.COM - Otavio Dutra memang sudah ikut latihan Persebaya Surabaya pada Selasa (25/6/19) sore di Lapangan Polda Jatim. Meskipun sudah terlihat latihan, pemain asal Brasil itu belum tentu bisa membela Persebaya saat melawan Madura United di Kratingdaeng Piala Indonesia (Kamis, 27/6/19) nanti.

Hal ini dikarenakan Dutra masih harus menjalani serangkaian proses recovery pasca cedera. Selain itu proses adaptasi juga masih terus dilakukan stopper tangguh Bajul Ijo itu dengan maskernya.

"Lawan Madura United nanti saya belum busa bicara banyak, bisa main atau tidak. Kita lihat saja besok, tapi lihat juga feeling bermain saya seperti apa," ungkap Dutra usai latihan Persebaya.

"Saya masih perlu adaptasi dulu dengan ini (masker) yang saya pergunakan. Karena saya masih merasa sedikit aneh dengan memakai masker," lanjut ayah satu orang anak ini.

Sekedar untuk diketahui, meskipun Dutra sudah ikut bergabung latihan. Dia mengaku masih merasakan sakit dihidungnya pasca menjalani operasi.

"Pada bagian kanan hidung saya tidak terasa sama bawah hidung. Tapi kalau disebelah kiri kalau kena sentuh tangan terasa," bebernya.

Dutra pun sempat bercanda dengan awak media mengenai hidung 'barunya' ini. "Bagaimana saya lebih ganteng kan setelah operasi kemarin, kalian lihat tidak ada perbedaan," candanya.

Sementara itu pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman pun mengamini kabar mengenai absennya Dutra. "Tadi pemainnya sudah bilang kan kalau dia belum bisa main lawan Madura, bisa dipastikan seperti itu," timbal Djanur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%