Bursa Transfer

Rekap Transfer AC Milan: Rossoneri Bakal Datangkan 3 Pemain Sekaligus

Selasa, 25 Juni 2019 20:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© WallpaperCave
Klub sepak bola asal Italia, AC Milan bakal sangat sibuk dalam bursa transfer musim panas 2019. Setidaknya, ada tiga pemain yang akan didatangkan oleh Milan. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola asal Italia, AC Milan bakal sangat sibuk dalam bursa transfer musim panas 2019. Setidaknya, ada tiga pemain yang akan didatangkan oleh Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Italia, AC Milan bakal sangat sibuk dalam bursa transfer musim panas 2019. Setidaknya, ada tiga pemain yang akan didatangkan oleh Milan.

AC Milan akhirnya resmi menunjuk pelatih baru, yaitu Marco Giampaolo dari Sampdoria. Kedatangan Giampaolo ke San Siro membuat Milan sedikit mengubah perburuan pemain anyar mereka.

Rade Krunic menjadi pemain pertama yang resmi berseragam Milan musim panas ini. Krunic dibeli dari Empoli dengan mahar sebesar 8 juta euro atau setara Rp130 miliar.

Krunic tentu bukanlah pemain terakhir yang akan didatangkan. Paalnya, Milan sedang dirumorkan dengan banya pemain pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, setidaknya ada tiga pemain yang sudah dekat atau bisa didatangkan oleh AC Milan sekaligus. Mereka adalah Daniele De Rossi, Lucas Torreira, dan Ozan Kabak.

Daniele De Rossi

© Octavio Passos/Getty Images
Pemain AS Roma, Daniele De Rossi usai mencetak gol  ke gawang Porto di Liga Champions. Foto: Octavio Passos/Getty Images Copyright: Octavio Passos/Getty ImagesPemain AS Roma, Daniele De Rossi usai mencetak gol ke gawang Porto di Liga Champions. Foto: Octavio Passos/Getty Images

AC Milan tengah serius untuk mendapatkan mantan gelandag AS Roma, Daniele De Rossi. Sebab, sang pemain itu secara mentah-mentah menolak tawaran dari klub Liga Amerika dan Argentina yang ingin mengontraknya.

Marco Giampaolo dikenal sebagai pengagum berat De Rossi yang telah berusia 35 tahun. Tak hanya itu, direktur olahraga Milan yang baru, Frederic Massara, memiliki kedekatan dengan De Rossi dan sejatinya ia ingin mempertahankan pemain asal Italia tersaebut di Roma, tapi pihak klub berkata lain.

Lucas Torreira

© Getty Images
Lucas Torreira ditarik keluar oleh Unai Emery saat laga melawan Bournemouth. Copyright: Getty ImagesLucas Torreira ditarik keluar oleh Unai Emery saat laga melawan Bournemouth.

Rossoneri sudah memberikan penawaran kontrak kepada Arsenal terkait transfer Lucas Torreira. Milan ingin meminjam Torreira selama dua tahun dengan opsi permanen.

Bak gayung bersambut, keinginan Milan ini direspon bagus oleh sang pemain. Menurut kabar yang beredar, Torreira sudah bicara kepada pihak Arsenal usai adanya penawaran dari Milan.

Torreira menegaskan bahwa dia ingin meninggalkan Arsenal untuk kembali bermain di Serie A Italiia dan bermain untunk AC Milan pada musim 2019/20.

Ozan Kabak

© Bundesliga
Bek Tengah Stuttgart, Ozan Kabak Copyright: BundesligaBek Tengah Stuttgart, Ozan Kabak

Nama terakhir yang ingin didatangkan yaitu wonderkid asal Jerman milik klub VFB Stutgart, Ozan Kabak. Rossoneri optimis akan segera mendapatkan pemain berusia 18 tahun tersebut.

AC Milan sedang melakukan pembicaraan yang intens dengan Ozan Kabak. Bayern Munchen adalah satu klub yang menjadi pesaing Milan untuk mendatangkan Kabak. Diperkirakan pada Jumat (30/06/19) mendatang Kabak akan menentukan keputusan terakhirnya.