Bursa Transfer

Ronaldo Jadi Biang Kerok Real Madrid Gagal Rekrut Tiga Pemain Bintang

Selasa, 25 Juni 2019 22:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Cristiano Ronaldo bersama trofi UEFA Nations League. Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Cristiano Ronaldo bersama trofi UEFA Nations League.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo diketahui telah menjadi penyebab secara tidak langsung Real Madrid gagal merekrut tiga bintang dunia, Paul Pogba, Matthijs de Ligt dan Joao Felix di bursa transfer musim panas 2019.

Dilansir dari Diario Gol, striker Juventus itu telah turut andil untuk memastikan bahwa, De Ligt dan Joao Felix tidak bergabung dengan mantan klubnya, Real Madrid.

Madrid menunjukkan minatnya yang besar untuk merekrut Paul Pogba dalam rangka membangun Los Galacticos jilid III di bawah besutan Zinedine Zidane.

Zidane bahkan disebut-sebut sudah memberi tahu presiden klub bahwa Pogba harus didapatkan bagaimanapun caranya.

Namun, Ronaldo terlibat dalam negosiasi tersebut sehingga membuat bintang Manchester United itu lebih cenderung merapat ke klubnya saat ini, Juventus.

Hal ini dibuktikan ketika baru-baru ini Pogba menyatakan ‘ingin kembali ke Juve daripada bergabung dengan klub impiannya Real Madrid’.

Hal yang juga dilakukan Ronaldo untuk membujuk Matthijs De Ligt tidak merapat ke juara Liga Champions 13 kali. Kala itu, Ronaldo membujuk kapten muda De Ligt bergabung ke Turin usia final UEFA Nations League antara Portugal vs Belanda.

Tak heran, alih-alih Real Madrid, De Ligt saat ini santer dirumorkan semakin mendekat ke jawara Serie A Italia pada musim panas kali ini.

Terakhir, Joao Felix juga menjadi korban rayuan Cristiano Ronaldo untuk tidak bergabung dengan Real Madrid. Hasilnya, Felix lebih memilih gabung ke Atletico Madrid meski tawaran Los Blancos lebih menggiurkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%