Liga Spanyol

Starting XI Buangan Real Madrid Dianggap Lebih Keren dari Tim Manapun

Selasa, 25 Juni 2019 15:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© HD Football Wallpaper
Sebanyak 11 pemain yang rencananya akan dilepas Real Madrid di bursa transfer musim panas ini ternyata bisa membentuk starting XI yang lebih keren. Copyright: © HD Football Wallpaper
Sebanyak 11 pemain yang rencananya akan dilepas Real Madrid di bursa transfer musim panas ini ternyata bisa membentuk starting XI yang lebih keren.

INDOSPORT.COM – Sebanyak 11 pemain yang rencananya akan dilepas Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019 ini ternyata bisa membentuk starting XI yang lebih keren dari tim manapun.

Real Madrid merupakan salah satu klub yang paling sibuk di bursa transfer musim panas 2019. Selain mendatangkan sejumlah pemain bintang, mereka juga melakukan penjualan pemain untuk menyeimbangkan keuangan.

Usai melepas Marcos Llorente ke Atletico Madrid, kubu besutan Zinedine Zidane itu masih akan menjual 11 pemain lainnya. Keylor Navas, Gareth Bale, Dani Ceballos dan Theo Hernandez termasuk di antaranya.

Namun, siapa sangka jika kesebelas pemain ‘buangan’ Zidane itu bisa membentuk skuat yang diidamkan tim manapun. Menurut Sportbible, mereka mengantongi trofi juara di sepanjang kariernya di Santiago Bernabeu.

© Sportbible
Pemain buangan Real Madrid yang membentuk Starting XI lebih keren Copyright: SportbiblePemain buangan Real Madrid yang membentuk Starting XI lebih keren

Keylor Navas awalnya adalah penjaga gawang pilihan pertama Madrid selama tiga musim sejak 2015. Namun, klub pernah mencoba menukarnya dengan David De Gea, dan akhirnya posisinya tergeser oleh kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea.

Sejauh ini, Real Madrid memiliki kelemahan di lini belakang. Itulah mengapa, Zidane sangat gencar mencari bek anyar untuk melakukan perombakan. Namun, Theo Hernandez, Nacho dan Jesus Vallejo bukanlah pilihan Zidane lagi saat ini.

Selain itu, ada Lucas Vazquez, pemain gelandang yang kerap dijadikan opsi di lini belakang Madrid. Vazquez kabarnya akan segera dilepas ke Arsenal yang menaruh minat pada pemain Spanyol itu.

Dani Ceballos dan Martin Odegaard masih menjadi gelandang yang prospektif di masa depan, sayangnya mereka gagal bersinar di ibukota Spanyol.

Tiga striker Gareth Bale, Isco dan James Rodriguez, sejatinya merupakan pemain yang diinginkan oleh sejumlah klub saat ini. Rodriguez dikaitkan dengan Napoli, menyusul penolakan Bayern Munchen untuk mempermanenkannya.

Isco yang dulu pernah menjadi andalan Zidane tergeser posisinya oleh kehadiran penandatanganan rekor, Eden Hazard, dari Chelsea di musim panas ini.

Terakhir, Bale merupakan pemain yang sulit dijual mengingat gajinya yang tinggi saat ini. Meski begitu, Bale sudah jauh dari harapan Zidane di skuat utama.

Sejauh ini, juara 13 kali Liga Champions itu sudah merekrut Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, dan, Rodrygo, dan Ferland Mendy. Paul Poga disebut-sebut juga akan bergabung ke Real Madrid jika mereka bersedia membayar mahar yang dibanderol Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%