Bola Internasional

Tanpa Balde di Pramusim Lechia Gdansk, Posisi Egy Maulana Vikri Masih Aman

Selasa, 25 Juni 2019 14:58 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Przemyslaw Swiderski/gol24.pl
Aksi Egy Maulana Vikri saat laga uji coba Lechia Gdansk vs Chojniczanka Chojnice, Minggu (23/06/19). Copyright: © Przemyslaw Swiderski/gol24.pl
Aksi Egy Maulana Vikri saat laga uji coba Lechia Gdansk vs Chojniczanka Chojnice, Minggu (23/06/19).

INDOSPORT.COM – Lechia Gdansk telah mengumumkan 30 nama pemain yang akan mengikuti latihan mereka selama pramusim. Di antara 30 pemain yang dijadwalkan mengikuti pramusim tim senior Lechia Gdansk, ada nama pemain muda Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri.

Egy menjadi salah satu pemain yang dibawa Lechia Gdansk untuk mengikuti pemusatan latihan guna menyambut musim baru 2019/20. Bersama pemain-pemain utama Lechia macam Zlatan Almerovic dan Flavio Paixao, pemain berusia 18 tahun itu akan menjalani program pramusim tim asuhan Piotr Stokowiec.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri sempat dikhawatirkan bakal tersisih dari tim utama Lechia Gdansk setelah kampiun Piala Polandia 2018/19 mendatangkan sejumlah pemain baru.

Salah satu muka baru yang didatangkan Lechia Gdansk adalah Romario Balde. Sejatinya, Balde merupakan pemain lama tapi baru yang diatangkan oleh Lechia. Musim lalu, pemain asal Portugal itu dipinjamkan ke klub Liga Portugal, Coimbra.

Tampil cukup meyakinkan dalam masa peminjaman di Coimbra, Balde pun dipanggil kembali masuk skuat Lechia Gdansk. Namun untuk saat ini, kedatangan Balde tidak akan mengancam posisi Egy di skuat senior Lechia.

Pasalnya, Romario Balde tidak dimasukkan ke dalam daftar pemain tim utama Lechia Gdansk yang akan melakoni pramusim.

Tanpa Balde yang juga piawai bermain di posisi sayap, Egy pun bakal punya banyak kesempatan untuk menunjukkan permainan terbaiknya selama mengikuti pramusim Lechia Gdansk yang akan dimulai pekan ini.