Liga Indonesia

Unik, Cara Bintang Bali United Arahkan Anaknya Menjadi Atlet Masa Depan

Selasa, 25 Juni 2019 08:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @baliunitedfc
Ilija Spasojevic sudah siapkan putra tercintanya jadi atlet. Copyright: © Instagram @baliunitedfc
Ilija Spasojevic sudah siapkan putra tercintanya jadi atlet.

INDOSPORT.COM - Striker andalan raksasa Liga 1, Bali United, Ilija Spasojevic, sedang mengarahkan putra tercintanya untuk menjadi atlet masa depan. Pesepak bola naturalisasi berdarah Montenegro ini tampaknya punya cara tersendiri.

Spasojevic memiliki cara unik untuk melatih putra kesayangannya bernama Dragan yang kini masih berusia empat tahun. Dia melakukannya di tengah kesibukan mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019 bareng Bali United.

Akun Instagram pribadi Spasojevic baru-baru ini mengunggah momen foto latihan mereka di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Unggahan itu menunjukan dirinya melatih Dragan untuk melakukan gerakan handstand.

Dalam unggahan itu, tertulis kebahagiaan sang ayah ketika menerapkan latihan khusus terhadap putranya. Spasojevic bahkan ingin memperlihatkan hal ini kepada rekan setimnya di Bali United, Paulo Sergio.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ilija Spasojević (@spaso_87) pada

Tentu latihan ini tidak sungguh-sungguh dilakukan mengingat usia putra Spasojevic ini masih sangat muda. Setidaknya gerakan ini membuat Dragan belajar menjadi atlet secara perlahan.

Foto ini diunggah usai laga kandang Bali United kontra PSIS Semarang, Sabtu (22/6/19) lalu, yang berakhir dengan kemenangan tipis 1-0. Beberapa pemain memang terlihat membawa buah hati mereka untuk merayakan kemenangan.

Selain Spasojevic, Stefano Lilipaly juga terlihat membawa serta dua anaknya yang masih kecil. Anak kedua Lilipaly bernama Kleine Nelis bahkan berkesempatan latihan menjaringkan bola ke gawang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%