Liga Italia

Demi Hentikan Dominasi Juventus, Napoli Bakal Datangkan Duet Maut Kolombia

Selasa, 25 Juni 2019 19:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Wagner Meier/Getty Images
James Rodriguez (kanan) dan rekannya di Timnas Kolombia, Duvan Zapata, menjadi buruan Napoli untuk hentikan dominasi Juventus Copyright: © Wagner Meier/Getty Images
James Rodriguez (kanan) dan rekannya di Timnas Kolombia, Duvan Zapata, menjadi buruan Napoli untuk hentikan dominasi Juventus

INDOSPORT.COM - Guna menghentikan dominasi Juventus di Serie A Liga Italia, Napoli berencana mendatangkan duo bintang Kolombia yang kini tengah berjuang di Copa America 2019.

Keduanya adalah James Rodriguez dan Duvan Zapata. Dua pemain berbeda klub tersebut diyakini dapat menjadi amunisi tambahan bagi Napoli untuk menghentikan dominasi Juventus di kancah domestik. Dilansir dari Calciomercato, keduanya sangat berjasa bagi Kolombia dalam pagelaran Copa America.

James Rodriguez sendiri memang kerap dihubungkan dengan Napoli setelah sang pemain enggan melanjutkan petualangannya di Real Madrid. Diyakini ia lebih memilih kembali bereuni dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti, di Partenopei.

Berbeda dengan James Rodriguez, Duvan Zapata melalui agennya mengonfirmasi Napoli belum mendekati pemainnya tersebut. Namun sang agen tidak menutup kemungkinan kepindahan pemain Madrid ke Sao Paolo akan membuat kliennya juga ikut. Hal ini dikarenakan kedua pemain mampu tampil nyetel sebagai sumber gol Kolombia.

Kedatangan keduanya tentu akan membuat pasukan Carlo Ancelotti bertambah kuat. Hal ini senada dengan keinginan presiden Napoli, Aurelio De Laurentis, yang ingin merusak dominasi Juventus dan membuat Napoli menjadi kampiun Serie A Liga Italia 2019/20.