Bursa Transfer

Giampaolo Bocorkan Keinginan Daniele De Rossi Gabung dengan AC Milan

Rabu, 26 Juni 2019 16:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Octavio Passos/Getty Images
Pemain AS Roma, Daniele De Rossi usai mencetak gol  ke gawang Porto di Liga Champions. Foto: Octavio Passos/Getty Images Copyright: © Octavio Passos/Getty Images
Pemain AS Roma, Daniele De Rossi usai mencetak gol ke gawang Porto di Liga Champions. Foto: Octavio Passos/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar AC Milan, Marco Giampaolo, memberikan bocoran bahwa mantan pemain dan kapten AS Roma, Daniele De Rossi, ingin bergabung dengannya di San Siro.

Daniele De Rossi resmi meninggalkan klub yang selama ini dibelanya, AS Roma. Pemain sepak bola berusia 35 tahun itu tidak memperpanjang kontrak bersama tim Serigala Ibukota.

Baru-baru ini, De Rossi dihubungkan dengan AC Milan. Hal itu karena wawancara Giampaolo pada 20 Mei 2019 kembali diungkit.

Saat itu, Giampaolo masih menjadi pelatih Sampdoria. Ia pun mengatakan bahwa De Rossi mengatakan bahwa dirinya ingin dilatih olehnya.

"Baru-baru ini, De Rossi bicara kepadaku 'Saya ingin datang dan bekerjasama dengan Anda,'" ucap Giampaolo dikutip dari situs berita sepak bola Football Italia.

Lebih lanjut, pelatih sepak bola berusia 51 tahun itu mengatakan jika ada kesempatan hal tersebut kemungkinan bisa terjadi. Melihat kondisi sekarang, kemungkinan De Rossi pindah ke Milan menyusul Giampolo masih terbuka lebar.

Sebab, Giampaolo menegaskan dirinya sedang memikirkan untuk menambah pemain tengah di skuat AC Milan. Bahkan Giampaolo tak sungkan untuk memuji De Rossi sebagai pemain yang memiliki gairah dan semangat juang tinggi.