Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Bhayangkara FC vs Persela di Vidio.com

Rabu, 26 Juni 2019 10:48 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Freepik
Ilustrasi Live Streaming. Copyright: © Freepik
Ilustrasi Live Streaming.

INDOSPORT.COM – Tuan rumah Bhayangkara FC akan menjamu tim tamu Persela Lamongan dalam laga pekan keempat (tunda) Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (26/6/2019) malam tepat pukul 18.30 WIB.

Pertandingan sepak bola ini merupakan laga kandang yang kedua bagi The Guardians setelah sebelumnya berhasil menaklukkan Barito Putera dengan skor meyakinkan 4-2. Bermain di markas sendiri, klub yang menjuarai Liga 1 2017 ini kembali menargetkan tiga poin demi mengamankan posisi mereka di klasemen.

Saat ini Bhayangkara FC berada di urutan ke-9 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Anak asuh Alfredo Vera telah mencatatkan lima poin dari hasil satu kemenangan (lawan Barito Putera), dua kali hasil imbang (lawan Borneo dan PSS Sleman) serta satu kekalahan (lawan Bali United).

Sementara tim tamu Persela Lamongan datang dengan tekat mengincar poin. Pasalnya saat ini Laskar Joko Tingkir masih berada di zona degradasi dengan raihan dua poin. Tambahan angka akan membantu anak asuh Aji Santoso ini untuk merangkak naik ke papan tengah klasemen.

Sebelum menghadapi Bhayangkara FC, Aji Santoso selaku nakhkoda Persela justru mengakui timnya sedikit lemah pada Liga 1 musim ini karena ditinggal beberapa pemain lokal berkualitasnya. Musim lalu mereka memiliki Dendy Sulistyawan, Gian Zola Nasrullah, Saddil Ramdani, dan Fahmi Al Ayubi yang telah hengkang ke klub lain.

Untuk menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Persela bisa kalian saksikan secara langsung melalui link live streaming berikut ini:

1.Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%