Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Badak Lampung FC vs PSIS di Vidio.com

Rabu, 26 Juni 2019 10:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Perseru Badak Lampung FC (BLFC) akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan keempat (tunda) Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Rabu (26/6/19) sore nanti pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini merupakan kandang pertama bagi Laskar Saburai karena sebelumnya empat kali berlaga di luar Lampung. Bermain di hadapan pendukung sendiri, tim yang baru pindah homebase dari Serui ini sangat menginginkan tiga poin di rumah barunya.

Apalagi Perseru BLFC tengah diliputi kepercayaan diri tinggi setelah berhasil memenangi dua laga terakhirnya melawan Kalteng Putra (1-0) dan Semen Padang (2-1). Hal ini yang perlu diwaspadai PSIS Semarang untuk kembali mengincar poin dari partai tandang ketiga musim ini.

Tim tamu yang dilatih Jafri Sastra datang dengan modal kekalahan dari pemuncak klasemen Bali United, Sabtu (22/6/19) kemarin. PSIS tak mampu mencetak gol akibat absennya juru gedor tim, Septian David Maulana.

Menghadapi Perseru BLFC sore nanti, PSIS juga masih kehilangan mantan pemain Mitra Kukar tersebut. Septian David baru saja keluar dari rumah sakit dan kemungkinan baru bisa bermain saat menghadapi Barito Putera pekan depan.

Untuk menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Perseru Badak Lampung FC vs PSIS Semarang bisa disaksikan secara langsung melalui link live streaming berikut ini:

1.Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%