Liga Indonesia

Cetak Gol 200 dan Disandingkan dengan Legenda Liverpool, Ini Ucapan Bambang Pamungkas

Sabtu, 29 Juni 2019 20:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Konferensi pers Persija Jakarta vs Borneo FC pada Semifinal Leg 1 Piala Indonesia 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Konferensi pers Persija Jakarta vs Borneo FC pada Semifinal Leg 1 Piala Indonesia 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

INDOSPORT.COM - Striker gaek Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menorehkan rekor saat melawan Borneo FC. Dia mencetak gol ke-200 untuk Persija Jakarta.

Dengan torehan rekor ini pemain yang kerap disapa Bepe ini disandingkan dengan legenda Liverpool, Ian Rush.  Namun saat disinggung hal ini Bepe memberikan jawaban berkelas.

"Tugas utama striker mencetak gol, bagi saya biasa saja. Ini spesial karena 200 gol karena saya melewati masa panjang di Persija, klub yang saya cintai," ucap Bepe selepas laga.

Bepe pun merasa bersukur. Sebab dia masih bertahan di level tertinggi kasta sepak bola Indonesia. Meski usianya kini menyentuh angka 39 tahun.

"Saya sangat bersyukur bisa bertahan di level sepakbola tertinggi selama dua dekade. Saya mampu memelihara kompetitif saya. Selama saya bermian, tugas saya adalah mencetak gol," tukas  Bepe.

Gol dari Bambang Pamungkas menangkan Persija Jakarta atas Borneo FC dalam semifinal leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia dengan skor 2-1.