Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Piala Indonesia 2018: Persija Jakarta vs Borneo FC

Sabtu, 29 Juni 2019 07:57 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Matos dan Ismed Sofyan berlatih terpisah pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Matos dan Ismed Sofyan berlatih terpisah pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan siaran langsung leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 antara Persija Jakarta vs Borneo FC, Sabtu (29/06/19) sore WIB.

Bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, laga semifinal leg pertama Piala Indonesia 2018 antara Persija vs Borneo FC ini bisa dibilang momen bertemunya para tim terluka.

Pasalnya, baik Persija Jakarta dan Borneo FC, sedang menerima rekor buruk belakangan ini. Persija Jakarta yang bakal bertindak sebagai tuan rumah, sudah tak bisa meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

Bahkan, Persija Jakarta kini tercecer di papan bawah klasemen Liga 1 2019, tepatnya di urutan 14. Sedangkan Borneo FC bernasib lebih buruk, di mana dalam dua laga terakhirnya harus menderita kekalahan beruntun.

Borneo kalah 0-3 dari Madura United, dan berlanjut takluk 1-2 dari Persebaya Surabaya. Melihat rekor tersebut, laga ini pun diyakini akan berlangsung sengit. Kedua tim akan saling berjibaku untuk bisa bangkit dan meraih kemenangan.

Meski bakal melakoni partai sulit, namun pelatih Persija Julio Banuelos tetap optimistis dapat memberikan kemenangan bagi Macan Kemayoran.

Sebab mantan rekan Luis Milla di Timnas Indonesia ini, mengaku sudah memberikan materi latihan yang maksimal untuk anak asuhnya.

"Tapi kami yakin dengan kekuatan kami, di mana kami persiapan sudah maksimal, dan kami berharap besok bisa mendapat hasil maksimal dan memenangkan pertandingan," ucap pelatih asal Spanyol ini.

Berikut jadwal dan siaran langsung pertandingan leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018, Sabtu (29/07/19):
Persija Jakarta vs Borneo FC, 15:30 WIB (Live RCTI)