Liga Indonesia

Jelang Semifinal Piala Indonesia, Mario Gomez Akui Persija Tim Kuat

Sabtu, 29 Juni 2019 11:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengakui bahwa Persija Jakarta sebagai tim kuat di kancah sepak bola Indonesia. Hal ini dikatakan menjelang laga leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/19) sore.

Pelatih asal Argentina ini pernah menjajal Persija saat masih menangani Persib Bandung. Menyambangi kandang lawan, Gomez gagal memberikan poin setelah takluk dengan skor tipis 0-1 di Stadion PTIK, Jakarta.

“Besok (hari ini) merupakan pertandingan penting. Kami bertemu salah satu tim kuat di Indonesia, tetapi tetap berusaha untuk menang di semifinal Piala Indonesia kali ini,” ujar Gomez seperti dilansir dari laman resmi klub Pesut Etam.

“Kami mencoba menang supaya bisa lebih rileks dalam pertandingan leg kedua nanti,” imbuh mantan pelatih Johor Darul Ta’zim tersebut.

Borneo FC memang mematok target menjuarai Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Untuk memuluskannya, mereka terlebih dulu harus menaklukkan Persija yang notabene berstatus jawara bertahan Liga 1 dan memiliki pemain-pemain berkualitas.

Selain Mario Gomez, para pemain Borneo FC juga sudah siap menghadapi pertandingan sore nanti. Mereka bahkan optimistis bisa menyingkirkan Persija dari turnamen yang diikuti oleh seluruh klub di tiga kasta sepak bola Indonesia tersebut.

Diego Michiels dkk. juga tak ingin memikirkan rekor buruk saat menghadapi Persija Jakarta. Mereka mengatakan akan fokus bermain tanpa melihat hasil di masa lalu.