Bursa Transfer

Segera Tinggalkan Spurs, Eriksen Cari Rumah Baru di Madrid

Sabtu, 29 Juni 2019 10:28 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Segera meninggalkan Tottenham Hotspur dalam waktu dekat, gelandang Christian Eriksen dikabarkan tengah mencari rumah baru di pusat Kota Madrid, Spanyol.

Hal tersebut tentu saja untuk meseriusi keputusannya berseragam Real Madrid di musim depan. Apalagi dikabarkan sudah ada kepastian personal antara Eriksen dan Los Blancos.

Surat kabar harian di Denmark, Fyens, seperti dikutip dari AS, mengatakan rumah yang dicari tersebut nantinya akan ditempati Eriksen bersama istri dan anaknya selama berada di Madrid.

Pemilik Spurs, Daniel Levy telah membuktikan dirinya sebagai negosiator yang tangguh untuk membuat pemainnya tetap menetap. Namun, Eriksen kini hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

Terlebih hingga sekarang Eriksen dan Spurs belum juga mencapai kesepakatan mengenai kontrak kerja baru. Berdasarkan aturan, ia bebas untuk hengkang ke klub lain.

Tentu saja bila Madrid bisa menawarkan jumlah mahar yang sesuai maka Spurs bisa mengambil keuntungan ketimbang melepas Eriksen dengan status bebas transfer musim depan.

Beberapa waktu lalu, Eriksen sempat mengutarakan keinginnnya di hadapan media untuk mencari tantangan baru di klub lain dan pindah ke Madrid bisa menjadi destinasi yang tepat.

Meskipun Eriksen merupakan pilihan yang menarik, pelatih Zinedine Zidane tetap memprioritaskan keinginannya untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.