Liga Inggris

Aneh! Aplikasi Berita Chelsea Sebut Kedatangan Pemain Baru

Minggu, 30 Juni 2019 12:15 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Mateo Kovacic, gelandang serang Chelsea. Copyright: © Getty Images
Mateo Kovacic, gelandang serang Chelsea.

INDOSPORT.COM- Walau mendapatkan larangan transfer selama semusim, namun aplikasi berita resmi Chelsea telah membocorkan kedatangan satu pemain baru. Kok bisa?

Kabar mengejutkan datang dari Chelsea yang sejatinya dijatuhi larangan aktivitas transfer pemain selama semusim dari UEFA. Mereka dikabarkan telah mendatangkan pemain baru untuk musim depan, yakni.

Pemain tersebut adalah Mateo Kovacic yang musim lalu sebetulnya telah dipinjam dari Real Madrid. Kabar ini pertama kali bocor secara tidak langsung dari aplikasi berita resmi Chelsea sendiri. 

Dalam salah satu artikelnya, disebutkan bahwa Kovavic telah resmi diikat secara permanen oleh klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini. Sang pemain pun merasa senang bisa bergabung dengan Chelsea tanpa embel-embel pinjaman lagi.

"Ini perasaan yang luar biasa bisa bergabung dengan Chelsea, pertama sebagai pinjaman dan sekarang permanen. (Chelsea) klub yang fantastis dengan rekan yang luar biasa. Saya senang bisa bertahan di sini dan bangga menjadi pemain Chelsea," ungkap Kovacic dalam artikel tersebut.

Dengan hadirnya kabar tersebut, sontak para penikmat sepak bola merasa kebingungan. Pasalnya, Chelsea diketahui mendapatkan larangan transfer selama satu musim dari UEFA.

Usut punya usut, walau mendapatkan larangan transfer, Chelsea ternyata masih bisa bernegosiasi untuk Kovacic, mengingat statusnya saat ini masih menjadi pemain pinjaman dari Real Madrid.  

Tidak diketahui berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan oleh Chelsea untuk mendatangkan Kovacic. Namun, rumor mengatakan bahwa The Blues harus merogoh kocek hingga 50 juta euro (sekitar 804 miliar rupiah).

Keputusan Kovacic sendiri untuk bergabung dengan Chelsea, bisa dikatakan tepat. Pasalnya, selama di Real Madrid, pemain berpaspor Kroasia tersebut gagal bersaing dengan gelandang-gelandang lain seperti Luka Modric dan Casemiro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%