Bola Internasional

Jadi Biang Kerok Kegagalan Uruguay di Copa America 2019, Neymar Kirim Pesan Berkelas untuk Suarez

Minggu, 30 Juni 2019 16:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Striker Uruguay, Luis Suarez Copyright: © Getty Images
Striker Uruguay, Luis Suarez

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Brasil, Neymar megirimkan pesan berkelas untuk Luis Suarez yang menjadi biang kerok kegagalan Uruguay di Copa America 2019 karena gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Langkah Uruguay di Copa America 2019 harus terhenti di babak perempatfinal melawan Peru lesat drama adu penalti pada Minggu (30/06/19). Dalam waktu normal laga Uruguay vs Peru berakhir imbang 0-0, sehingga pertandingan harus dilanjutkan lewat drama adu penalti.

Luis Suarez yang menjadi algojo pertama gagal menyarangkan bola ke gawang Peru yang dijaga Pedro Gallese. Gagalnya Suarez mengeksekusi tendangan penalti akhirnya membuat Uruguay tumbang 4-5 dari Peru.

Suarez pun menangis tersedu-sedu usai Uruguay dipastikan tidak akan melaju ke babak semifinal Copa America 2019 tersebut. Para pemain Uruguay kemudian menenangkan Suarez yang larut dalam kesedihan.

Tak hanya para pemain Uruguay, mantan rekan Suarez di Barcelona, Neymar juga mendukung pemain sepak bola berusia 32 tahun itu untuk bangkit dari keterpurukan.

Melalui Instagram Story, Neymar memberikan semangat untuk Suarez. Ia mengunggah video Suarez yang menangis usai laga Uruguay vs Peru dan memberikan semangat.

"Bangkitlah. Kamu sangat hebat saudaraku. Aku mennyayangimu," tulis Neymar di Instagram Storynya untuk memberi dukungan ke Suarez.

© Instagram/Neymarjr
Neymar memberikan dukungan untuk Luis Suarez lewat InstaStory Copyright: Instagram/NeymarjrNeymar memberikan dukungan untuk Luis Suarez lewat InstaStory

Neymar sendiri akhir-akhir ini dirumorkan akan kembali memperkuat Barcelona. Bahkan Neymar bersedia hengkang dari Paris Saint-Germain dan gajinya dipotong demi bermain lagi bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%