Liga Indonesia

Keren! Persija Jakarta Dukung Kampanye Larangan Asap Saat Menonton Laga

Minggu, 30 Juni 2019 06:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Abdurrahman Ranala
© Petrus Tomy Wijanarko/INDOSPORT
Persija Jakarta menggalakkan larangan penggunaan asap saat menonton pertandingan. Copyright: © Petrus Tomy Wijanarko/INDOSPORT
Persija Jakarta menggalakkan larangan penggunaan asap saat menonton pertandingan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persija Jakarta rupanya menggalakkan larangan penggunaan asap oleh penonton saat melihat pertandingan di Stadion.

Akun twitter resmi Persija baru-baru ini mengunggah video singkat yang mendukung aksi larangan itu.

Video pendek berdurasi 47 detik itu menampilkan salah seorang model yang merasa terganggu dengan adanya asap. Asap itu sendiri berasal dari para fans yang mencoba mendukung tim kesayangannya itu.

Model dalam video itu nampak tidak nyaman dengan penggunaan asap sehingga dirinya hanya bisa memalingkan pandangan. Video itu sendiri sempat menampilkan tulisan jika asap bisa menyebabkan penonton lainnya terganggu.

Tak heran aksi kampanye larangan asap ini ditujukan sepenuhnya untuk para penonton di tribun stadion. Harapannya aksi ini bisa mengurangi penggunaan asap yang justru merugikan bagi orang lain.

Kampanye ini sendiri nampaknya merupakan wujud kedisiplinan untuk para fans Jakmania yang kadang tidak mengerti aturan. Hal ini nampaknya mulai digalakkan usai Persija sempat mendapat teguran oleh AFC 21 Juni lalu.

Pihak AFC menilai Persija melanggar pasal 46 Regulasi Piala AFC 2019 karena tidak menggunakan tiket pertandingan yang dilengkapi kursi dan baris.

Padahal kala itu merupakan pertandingan resmi dari AFC antara Macan Kemayoran melawan Shan United Rabu (15/05/19) lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%