Liga Indonesia

Striker MU Anggap Sindiran Pelatih Becamex Tentang Pertahanan PSM Keliru

Minggu, 30 Juni 2019 13:05 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@AFCCup
Wiljan Pluim membuat peluang pada laga PSM Makassar vs Becamex Binh Duong di Piala AFC 2019, Rabu (26/06/19). Copyright: © Twitter/@AFCCup
Wiljan Pluim membuat peluang pada laga PSM Makassar vs Becamex Binh Duong di Piala AFC 2019, Rabu (26/06/19).

INDOSPORT.COM - Pasca gugur di Piala AFC 2019, pelatih Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Son, menyindir pertahanan PSM Makassar yang sangat lemah. Namun, sindiran tersebut dibantah pemain Madura United, Greg Nwokolo.

Pemain naturalisasi ini menganggap sindiran tersebut tidaklah sesuai kenyataan yang terjadi pada dua leg ketika PSM Makassar bertemu dengan Becamex Binh Duong.

"Di kandangnya, dia (Becamex) cetak satu gol, di sini (Stadion Pakansari, Bogor) dia cetak satu gol. Jadi pertahanan yang lemah dari mana?," ungkap Greg, Sabtu (29/6/19).

"Saya fikir kalau pertahanan tim jelek mungkin satu pertandingan mereka kebobolan lima gol. Tapi, saya lihat PSM tidak pernah kalah sebesar itu," sambung Greg.

Sebaliknya, Greg justru menyebut PSM Makassar tim yang sangat kuat dengan kualitas pemain di atas rata-rata.

"PSM dari lini ke lini sangat kuat, kami antisipasi itu. Makanya kami juga datang ke sini bawa full tim, intinya kami ke sini untuk kerja keras," tutur Greg.

Madura United akan bersua PSM Makassar tiga kali beruntun hingga Minggu (7/7/19) mendatang. Keduanya bertemu dua kali pada semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia dan sekali pada lanjutan Shopee Liga 1 2019.