Liga Indonesia

Sudah Merasa Sembuh, Hansamu Yama Siap Main Lawan Persela Lamongan

Minggu, 30 Juni 2019 18:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Hansamu Yama (tengah) saat melakukan pemanasan dengan Otavio Dutra dan Abu Rizal Maulana di Lapangan Polda Jatim Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Hansamu Yama (tengah) saat melakukan pemanasan dengan Otavio Dutra dan Abu Rizal Maulana di Lapangan Polda Jatim

INDOSPORT.COM - Stopper tangguh Persebaya Surabaya, Hansamu Yama mengaku sudah pulih dari cedera lutut kirinya. Kabar ini disampaikan Hansamu Yama sendiri usai mengikuti latihan rutin di Lapangan Polda Jatim pada Sabtu (29/06/19) kemarin.

"Sekarang sudah mendingan dari pada kemarin. Kalau kemarin itu masih terasa sakitnya," ujar Hansamu Yama. Dengan kabar ini dia memastikan jika siap untuk membela Persebaya saat melawan Persela Lamongan pada Senin (01/07/19).

"Kalau saya disuruh main saya siap tampil," tegas Hansamu Yama. Selain itu rasa optimis Hansamu bisa kembali bermain membela Persebaya lantaran memang dia ingin membawa tim kebanggaannya untuk kembali meraih kemenangan.

"Mudah-mudahan Persebaya bisa mengakhiri paceklik kemenangan apalagi lawan Persela mainnya di kandang. Jadi saya berharap bisa menang lawan Persela nanti," beber pemain asal Mojokerto itu.

Pengakuan Hansamu sama dengan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman yang bakal memainkannya saat lawan Persela. Pelatih asal Majalengka itu berharap kehadiran Hansamu dilini pertahanan Bajul Ijo bisa berdampak positif.

Pasalnya Bajul Ijo saat ini dalam kondisi baik, hal itu mereka dapatkan setelah menang melawan Borneo FC pada Minggu (23/6/19) kemarin. Persebaya Surabaya berhasil menang dengan skor tipis 2-1 di Stadion Segiri, Samarinda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%