Liga Indonesia

Tepikan Persija Jakarta, Mario Gomez Justru Serius Hadapi Tim Asal Kalimantan

Minggu, 30 Juni 2019 19:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Borneofc.id
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. Copyright: © Borneofc.id
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.

INDOSPORT.COM – Borneo FC gagal merebut poin penuh di semifinal leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia, dan tumbang dari perlawanan tuan rumah Persija Jakarta saat skor 1-2 mengakhiri perlawanan tim asal Kalimantan tersebut di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Sabtu (29/06/19) kemarin.

Meski masih ada peluang saat menjamu Macan Kemayoran di Stadion Segiri pada semifinal leg kedua, namun pelatih Mario Gomez nampaknya memilih untuk menepikan Persija dan fokus pada kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Sebagaimana diketahui, Borneo FC akan bertandang ke markas Kalteng Putra terlebih dahulu untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (03/07/19) mendatang.

Setelah menerima tiga kekalahan berturut-turut di laga terakhir, skuat Pesut Etam memasang target merebut poin penuh di kandang Kalteng Putra. Mario Gomez memastikan telah ada perbaikan dan evaluasi dalam tim jelang Derby Kalimantan.

“Pastinya kami ada evaluasi setelah laga lawan Persija, tapi yang pasti laga sudah berlalu, sekarang kami akan fokus menghadapi Kalteng Putra lalu fokus kembali ke Persija,” ucap pelatih asal Argentina itu seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kami harus bekerja keras karena kami kalah di tiga laga sebelumnya. Kerja keras harus kami lakukan, karena situasinya akan berbeda. Kami harus bangkit dan berkembang untuk laga terdekat melawan Kalteng Putra,” tambahnya.

Sementara itu Kalteng Putra tengah dalam kondisi siap tempur usai sukses mengemas kemenangan 1-0 atas Barito Putera (22/06/19) dan menahan imbang tim kuat Bali United dengan skor akhir 2-2 (26/06/19). Pelatih Gomes de Oliviera juga menargetkan poin penuh saat Laskar Isen Mulang bermain di kandang menjamu Borneo FC.