Liga Italia

Luka Modric Tetap Menolak ke AC Milan Meski Sudah Dibujuk Idolanya

Senin, 1 Juli 2019 18:14 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Luka Modric menolak ajakan bergabung ke AC Milan meski telah dibujuk sang idola yang juga eks bintang sepak bola Kroasia, Zvonimir Boban. Copyright: © Getty Images
Luka Modric menolak ajakan bergabung ke AC Milan meski telah dibujuk sang idola yang juga eks bintang sepak bola Kroasia, Zvonimir Boban.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menolak ajakan bergabung ke AC Milan meski dibujuk langsung oleh sang idola yang juga merupakan direktur Rossoneri, Zvonimir Boban.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Espana, Boban yang juga rekan senegara Modric melakukan perundingan langsung dengan sang pemain untuk mengajaknya bergabung ke AC Milan.

Namun, legenda Il Diavolo Rosso tersebut harus mundur setelah mendapat penolakan oleh pesepak bola peraih Ballon d'Or 2018 ini.

Dikabarkan, Modric menolak lantaran tengah menjalani negosiasi dengan Real Madrid terkait perpanjangan kontraknya. Hal ini membuat AC Milan dan Zvonimir Boban harus mundur dari perburuannya terhadap pemain berusia 33 tahun tersebut.

Modric memang sudah mengidolakan Boban sejak lama. Bahkan, pemain Kroasia tersebut sempat membuat Boban menangis dengan kata-kata sambutannya usai memenangkan gelar Pemain Terbaik FIFA 2018 beberapa waktu lalu. 

Selain Rossoneri, ada nama Inter Milan yang juga meminati Modric. Namun usaha tersebut akan sia-sia meski Los Blancos tengah melakukan perombakan besar-besaran di skuatnya mengingat perjalanan buruk yang mereka lalui pada musim 2018/19.

Terlebih, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya juga ingin mempertahankan Modric. Sebelumnya, Los Blancos telah memperpanjang kontrak tandemnya, Toni Kroos, selama empat musim ke depan hingga 2023.