Bursa Transfer

Ingin Datangkan Mancini, AS Roma Siap Rogoh Kocek Rp478 Miliar

Rabu, 3 Juli 2019 16:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Gianluca Mancini, pemain Atalanta yang tengah menjadi incaran AS Roma. Copyright: © INDOSPORT
Gianluca Mancini, pemain Atalanta yang tengah menjadi incaran AS Roma.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AS Roma dikabarkan sudah menyerahkan penawaran dana kepada pemain Atalanta, Gianluca Mancini, yang tengah mereka incar untuk diboyong ke Stadion Olimpico pada bursa transfer musim panas 2019.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Giallorosi telah memberikan penawaran sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 478 miliar untuk mendatangkan bek tengah berusia 23 tahun itu.

Namun, dana tersebut masih dibawah permintaan Atalanta. Mereka memang meminta biaya transfer murni sebesar 25 juta poundsterling, tapi juga meminta beberapa bonus lainnya yang bisa mencapai 30 juta poundsterling atau sekitar Rp533 miliar.

Meski demikian, belum ada respons resmi dari pihak Atalanta terkait apakah mereka bersedia menimbang penawaran itu atau langsung menolaknya.

Jika Roma berhasil mendapatkan Mancini, ada kemungkinan bahwa pemain tersebut akan menggantikan posisi Kostas Manolas yang telah sepakat untuk memperkuat Napoli di bursa transfer musim panas 2019.

Gianluca Mancini telah memperkuat Atalanta sejak 2017 yang lalu. Meski hanya dimainkan sebanyak 41 kali di kompetisi Serie A Italia, pemain berusia 23 tahun itu telah turut membantu Orobici (julukan Atalanta) untuk lolos ke Liga Champions 2019/20.