Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019 Persija Jakarta vs PSS Sleman di Vidio.com

Rabu, 3 Juli 2019 14:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019 Persija vs PSS Sleman Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019 Persija vs PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan sengit Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara Persija Jakarta vs PSS Sleman pada Rabu (03/07/19) sore WIB, di Vidio.com.

Persija Jakarta dan PSS Sleman akan saling beradu dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-6. Laga Persija Jakarta vs PSS Sleman bakal dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Menatap laga ini, Persija Jakarta sedang dalam misi kebangkitan. Macan Kemayoran ingin mencari kemenangan perdana di Liga 1 2019 dengan menekuk PSS Sleman.

Persija Jakarta sendiri memang belum bisa menuai satu kemenangan pun dalam empat laga yang telah dimainkannya. Persija Jakarta tercecer di zona degradasi dengan koleksi dua poin, hasil dua kali imbang dan dua kekalahan.

Sementara itu, PSS Sleman yang berstatus tim promosi, nasibnya terlihat lebih baik. PSS Sleman sejauh ini telah mengoleksi enam poin dan duduk di posisi delapan klasemen.

Meski nampak lebih unggul dari Persija Jakarta, PSS Sleman tetap harus berwaspada. Maklum saja, PSS Sleman dalam laga nanti akan bertindak sebagai tim tamu, dan Persija Jakarta bakal mendapat semangat lebih berkat dukungan para Jakmania.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 2019 Persija Jakarta vs PSS Sleman tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di Vidio.com atau melalui link live streaming berikut ini:

Peringatan!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.