Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2019 Kalteng Putra vs Borneo FC: Tanpa Wanggai dan Pahabol

Rabu, 3 Juli 2019 18:21 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi Kalteng Putra vs Borneo FC Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Kalteng Putra vs Borneo FC

INDOSPORT.COM - Dengan misi meraih tiga poin penuh demi masuk lima besar Liga 1 2019, Kalteng Putra harus bermain tanpa dua penyerang andalannya Patrich Wnaggai dan Yohanes Pahabol

Menjamu sesama klub asal Kalimantan Borneo FC di pekan ke-6 Liga 1 2019, Kalteng Putra harus rela ditinggal beberapa pemain andalannya.

Setidaknya ada tiga nama pemain andalan yang tak bisa dimainkan klub asal Palangkaraya itu, mulai dari Patrich Wanggai, Yohanes Pahabol hingga pemain asing Diogo Campos yang terkena kartu merah di laga sebelumnya. Sebagai gantinya Kalteng Putra akan bertumpu pada trio lini depan Maldini Pali, Antoni Putro dan Elthon Maran.

Sementara di kubu tim tamu Borneo FC, perubahan signifikan ada di posisi penjaga gawang. Di mana tidak ada nama Nadeo Putra, yang kini digantikan Alfonsius Kelvan.

Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih; Wasiat, OK John, Rafael, Pandi Lestaluhu; Dadang, Hyun Koo, Rizky: Maldini Pali, Elthon Maran, Antoni Putro.

Borneo FC (4-3-3): Alfonsius Kelvan; Wildansyah, Makarius Suruan, Javlon, Abdul Rachman; Finky Pasamba, Renan Silva, Rifal Lastori; Sultan Samma, Leby Aliandry, Ulul Azmi.